http://i1085.photobucket.com/albums/j425/chibikadika/hmti.jpg

Selasa, 24 Agustus 2010

Seminar Nasional Ergonomi dan Career Days 2010

Di akhir kepengurusan HMTI FT Untiirta, HMTI FT Untirta bekerjasama dengan Jurusan Teknik Industri FT Untirta akan menggelar 2 event akbar dalam satu minggu yaitu seminar nasional ergonomi dan career days. Dua event akbar yang akan digelar pada bulan Oktober ini akan bertempat di Pusdiklat Krakatau Steel Cilegon.
Acara yang diawali dengan seminar nasional ergonomi pada tanggal 20 Oktober 2010, kemudian diakhiri dengan career days yang akan berlangsung selama 2 hari yaitu dari tanggal 23 - 24 Oktober 2010.
Adapun kegiatan ini yang bertemakan " Sebagai Peningkatan Sistem Manajemen Kualitas Sumber Daya Manusia dalam Perspektif Ergonomi ", diawali dengan seminar nasional ergonomi akan menghadirkan beberapa pembicara, diantaranya direktur utama PT. Garuda Indonesia, yaitu Bapak Emirsyah Satar, kemudian dilanjut Bapak Sritomo Wignjoesoebroto dan diakhiri Bapak  I Nyoman Artayasa. Adapun yang akan menjadi Keynote Speaker pada acara seminar nasional ergonomi ini, akan dibawakan oleh Bapak Drs. Suharna Surapranata MT, selaku Menneg Ristek Indonesia.
Tujuan diadakannya Seminar Nasional Ergonomi kali ini adalah untuk mengidentifikasi permasalahan - permasalahan yang akan muncul dalam Industri jasa dan Manufaktur Nasional, dan mencari format yang tepat bagi kebijakan dan regulasi pemerintah untuk perbaikan kualitas hidup SDM terhadap Industri Jasa dan Manufaktur.
Kemudian setelah acara seminar nasional, diakhiri dengan diadakannya career days yang berlangsung dari tanggal 23 - 24 Oktober 2010 di Aula Fakultas Teknik Untirta Cilegon. Acara Career Days ini insya Allah akan mengundang 30 perusahaan dari daerah Cilegon, Serang dan Jakarta dimana akan membuka lowongan untuk sekitar 1000 job seeker yang berasal dari Alumni Untirta dan Masyarakat Umum.

Kita doakan saja semoga dua event akbar ini dapat berjalan ddengan sukses, amin.
GO...FIGHT..WIN...TI !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar