http://i1085.photobucket.com/albums/j425/chibikadika/hmti.jpg

Minggu, 22 Agustus 2010

SEJARAH HMTI

Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) FakultasTeknik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mulai disosialisasikan dan diresmikan pada tgl 23 maret 2002, setelah berganti nama dan logo HIMATIMI. Adapun Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) mempunyai motivasi dasar untuk menjunjung tinggi aspirasi dan pengembangan yang lebih religius yang bertanggung jawab dalam mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi dan peningkatan mahasiswa ke arah profesi sebagai kader-kader bangsa.
Himpunan Mahasiswa Teknik Industri memiliki struktur organisasi yang memiliki ketua sebagai pelaksan tugas serta bagian – bagian departemen untuk membantu ketua dalam malaksanakn tugas - tugasnya.
Sebagai organisasi kemahasiswaan yang berlandaskan Tri Darma Perguruan Tinggi, maka setiap gerak langkah Himpunan Mahasiswa Teknik Industri senantiasa disemangati oleh nilai-nilai baik dalam kehidupan organisasi maupun yang tercermin dalam setiap pola pikir, sikap dan tindakan kader Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) FT. UNTIRTA.
HMTI FT. UNTIRTA merupakan organisasi kemahasiswaan harus mampu memberikan sumbangsih yang bermanfaat bukan hanya untuk para mahasiswanya, khususnya mahasiswa TI namun sekaligus untuk masyarakat luas, bangsa dan negara sesuai Tri Darma Perguruan Tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar