http://i1085.photobucket.com/albums/j425/chibikadika/hmti.jpg

Minggu, 22 Agustus 2010

kata sambutan ketua HMTI


Assalamualaikum. Wr. Wb
Bissmillahirahmanirahim
Segala puji senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang selalu memberikan kita kekuatan dalam hidup ini, salawat serta salam semoga tetap dilimpahkan kepada nabi besar Muhammad SAW. Dalam kesempatan ini tidak lupa saya sampaikan selaku ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Idustri ( HMTI ) mengucapkan selamat datang dikampus peradaban kepada adik – adik ku mahasiswa baru angkatan 2010 dikampus fakultas teknik khususnya jurusan teknik industri. Semoga apa yang menjadi harapan adik – adik semua bisa tercapai dikampus tercinta ini.
Kampus merupakan pengembangan pribadi serta penambahan pengalaman hidup sebagai bentuk pendewasaan diri dari seluruh mahasiswa baru.
Himpunan Mahasiswa Teknik Industri  ( HMTI ) adalah suatu organisasi atau wadah yang menjadi pusat informasi dan kegiatan dari seluruh mahasiswa teknik industri dan juga merupakan organisasi kemahasiswaan harus mampu memberikan sumbangsih yang bermanfaat bukan hanya untuk para mahasiswanya, khususnya mahasiswa TI namun sekaligus untuk masyarakat luas, bangsa dan negara sesuai Tri Darma Perguruan Tinggi.
Sebagai organisasi kemahasiswaan yang berlandaskan Tri Darma Perguruan Tinggi, maka setiap gerak langkah Himpunan Mahasiswa Teknik Industri senantiasa disemangati oleh nilai-nilai baik dalam kehidupan organisasi maupun yang tercermin dalam setiap pola pikir, sikap dan tindakan kader Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) FT. UNTIRTA. Pelaksanaan kegiatan memberikan peran yang sangat penting karena disetiap kegiatannya merupakan aplikasi kepribadian, kekreatifan dan pengembangan diri dalam kehidupan mahasiswa.
Beberapa kegiatan seperti IFC, HMTI Award, Seminar Nasional merupakan salah satu bagian dari kegiatan unggulan yang dilaksanakan oleh HMTI periode 2008/2010. Inti dari kegiatan semua ini didasarkan pada pengembangan pendidikan, kekreatifitasan, serta nilai tri darma perguruna tinggi.
Selain daripada itu disetiap kegiatan tidak terlepas dari peran jurusan teknik industri sebagai rekan kerja yang merupakan bentuk integrasi kerjasama antara jurusan dan juga HMTI untuk membangun jurusan teknik industri menjadi jurusan yang memiliki kualitas pendidikan yang baik dikampus UNTIRTA khususnya dan Indonesia umunya.
Sekali lagi saya sampaikan selamat dating dikampus peradaban bagi adik – adik jurusan teknik industri, selamat bergabung dikeluarga besar teknik industri, semoga kedepan HMTI dapat kerjasama disetiap kegiatan.

Wassalamualaikum. Wr. Wb

Cilegon, Agustus 2010
Ketua Himpuna Mahasiswa Teknik Industri ( HMTI )





Yusuf Kurniawan
NPM.3333071282

Tidak ada komentar:

Posting Komentar