http://i1085.photobucket.com/albums/j425/chibikadika/hmti.jpg

Jumat, 22 Oktober 2010

ALHAMDULILLAH SEMINAR NASIONAL ERGONOMI BERJALAN LANCAR

Alhamdulillah. Satu kata yang diucapkan setelah seminar nasional ergonomi yang berlangsung di pusdiklat PT Krakatau Steel pada tanggal 20 Oktober 2010 ini berjalan dengan sukses dan lancar. Seminar nasional ergonomi yang semula akan menghadiri beberapa pembicara yakni CEO PT Garuda Indonesia dan menristek sebagai keynote speaker yang akhirnya tidak dapat hadir dan kemudian digantikan oleh beberapa pembicara yang tak kalah terkenal bagi mahasiswa ini tak mengurangi semarak dan meriahnya acara ini.
Acara yang dihadiri oleh deputi perindustrian dan beberapa tamu undangan dari dosen dan mahasiswa darin daerah Cilegon maupun Jakarta ini, menampilkan beberapa pembicara, yaitu Iftikar Sutalkasana dan Hardianto Irisdiatadi serta konsultan K3 yaitu Faizal Safa ini diikuti oleh peserta yang berasal dari Untirta dan beberapa Universitas di Jakarta. Acara seminar yang dikemas secara diskusi panel ini berjalan menarik.
Acara yang dimulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 2 siang ini sangat menarik antusiasme mahasiswa dan mahasiswi serta para dosen untuk menambah pengetahuan tentang ergonomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar